Tuesday, December 4, 2007

Pulang Pagi.......Datang Pagi

Hari ini (5/12/07), gw pulang pagi, cukup letih memang.Dari sekitar jam 4, i have to saty at the office to make a RKAP 2008 book (semacam RAPBN-nya perusahaan). Ini pertama kali gw pulang pagi dan rekor terbaru gw untuk pulang ke rumah.Ngapel ke rumah cw gw aja paling malam cm sampai jam 12 malam.Setelah menunggu sekitar setengah jam plus diiringi hujan yang sangat deras yang tengah mengguyur Jakarta,taksi Blue Bird yang gw tunggu-tunggu akhirnya datang.Masuk ke dalam taksi,waktu menunjukkan pkl 01.13 WIB dari jam tangan Levi's yang baru aja gw beli kemarin (nyombong neh).Sampai rumah,angka digital di jam tangan menunjukkan pkl 01.53.Cukup cepat (ya iya lah.tengah malam gitu loh...).Tarif taksi menunjukkan angka 87500 (untung di reimburst kantor.So,ga berat ngelluarinnya hehe...).Baru aja buka pagar,nyokap udah bukain pintu rumah.Inilah yang membuat gw begitu mencintai rumah.Selalu terbuka buat gw kapanpun dan dalam kondisi apapun.I love my home....i wanna go home....

Pkl 09.00 WIB (lewat dikit sich)
Gw dah sampai kantor lagi.
Ngantuk......

No comments: