Tuesday, December 4, 2007

FIFA MANAGER 2008

Jujur saja,minggu-minggu ini,jadwal tidur saya jadi berantakan.Sebelumnya,setelah tele-tele sm kekasih tercinta di malam hari,saya langsung tertidur pulas.Bangun pagi pun kadang mesti dibangunin sama orang rumah.Namun, akhir-akhir ini saya terpaksa harus tidur pagi-pagi sekali,sekitar jam 2-3 pagi.Bahkan,weekend bisa tahan sampai subuh.Fenomena (what the hell?!Fenomena?ini mah udah biasa buat mereka2 yang biasa nongkrong di pos ronda) ini terjadi setelah koleksi game PC saya bertambah.Saya tengah asik memainkan game FIFA Manager 2008.Klub yang kebetulan saya mainkan yakni Lazio.Sibuk utak-atik formasi sampai beli pemain sapena' udel'e dewe.Paling enak main game ini di laptop.Sambil melihat pertandingan usai,kita bisa tidur-tiduran di kasur.Plus ditemani sekaleng Tebs,akan menambah kenikmatan kita dalam begadang.Bisa bikin sendawa bo'.
Jujur saja,hiburan ini membuat saya betah di rumah dan jadi...............males keluar rumah haha.... (cocok buat yg masih pada jomblo).Meskipun ini hanya game,saya memainkannya dengan serius lho.

No comments: